KK7 Install Operating Sistem Distro Linux

Masukan Cloud di PC Anda

Jalankan web penuh atau lingkungan awan di PC, termasuk VMware Micro Cloud Foundry. Jalankan sebagai server untuk berbagi mesin virtual dengan tim Anda, departemen, atau siapa saja dalam organisasi Anda. Remote terhubung ke mesin virtual yang berjalan pada VMware vSphere. Cukup drag dan drop untuk memindahkan mesin virtual untuk server VMware vSphere. Jalankan, berbagi, menghubungkan, atau memindahkan mesin virtual, ini adalah cara baru untuk bekerja.

 Ambil Produktivitas Anda ke Tingkat Berikutnya
Jalankan aplikasi di Linux, Windows, dan lebih pada saat yang sama pada PC yang sama tanpa reboot. Mengevaluasi dan menguji sistem operasi baru, aplikasi dan patch dalam lingkungan yang terisolasi. Menunjukkan aplikasi perangkat lunak yang rumit pada laptop tunggal dengan cara yang berulang dapat diandalkan. Integrasi kaya dengan Visual Studio, Eclipse, dan Suite Alat SpringSource membuatnya sangat mudah untuk menguji aplikasi pada berbagai platform

Jalankan Aplikasi Anda Kebanyakan Menuntut

Buat mesin virtual dengan hingga 8 prosesor virtual atau 8 core virtual, disk 2 TB virtual dan hingga 64 GB memori per mesin virtual untuk menjalankan aplikasi yang paling menuntut. Melindungi mesin virtual Anda dari mata dengan 256-bit enkripsi AES dan otentikasi kartu pintar.


Grafis 3D Terbaik Just Got Lebih Baik
VMware Workstation adalah yang pertama untuk mendukung grafis 3D dalam lingkungan virtualisasi dan adalah yang pertama untuk mendukung Windows Aero di Windows Vista dan Windows 7 mesin virtual. Jalankan aplikasi bahkan lebih 3D dengan dukungan untuk DirectX 9.0c Shader Model 3 dan 2.13D grafis OpenGL di mesin Windows virtual.


0 komentar:

Posting Komentar